2009-05-30

tragedi kursi

heyoyoyoyoyoy, tanggal 30 Mei bok! 16 bulanan nih.. uwooooo uwoooo.... gaul yak.. tapi gue ga ngerti si pacar gue yang super aneh itu akhir-akhir ini makin aneh ; makin sering ngomong cadel, haha, bagi sebagian orang mungkin memang menjijikan, tapi bagi gue, dia semakin lucuuuuuuuuuuuuuuuuuu sekali.. ah akyu jadi malu.. eh eh, tadi dia ngomong kaya gini loh ke gue, sialan banget.. bentar, gue copy dari status FB gue dulu (ahahaha) kamu cantik, tapi coba idung kamu dikecilin dikit, gigi kamu dimundurin dikit, jidat kamu disempitin dikit, rambut kamu dikasih minyak wangi dikit, badan kamu dikurusin dikit, betis kamu dikecilin dikit..
atau kalo bahasa cadelnya gini..
kamu tantik, capi coba ijung kamu dikeciyin jikit, gigi kamu dimunjuyin jikit, didat kamu dicempitin jikit, yambut kamu dikasih minyak wangi jikit, bajan kamu dikuyusin jikit, betist kamu dikeciyin jikit..
ok, dia memang sangat kurang ajar *sigh*

tapi gapapa lah yaaaaaaaaaa.......... yang penting dia tidak macam-macam di luar sana, ihik ihik, aku kangen kamu jingjong bejo bejo bejo bejo bejooo banyeeett...
wajegile gue ga ketemu dia mmh sekitar 2 minggu (ga kerasa sih, gue maen mulu)
tapi kangeeeeeenn sekali.. (ah kok gue sekarang suka berlebihan menggunakan titik sih, kesel deh lama-lama liatnya)
eh iya, hari Minggu dia test STAN loooh, doakan ya.. semoga dia dapat yang terbaik.. karena dia sudah mencoba untuk menjadi yang terbaik.. amin amin :)

eia, gue pengen cerita sedikit tentang pengalaman waktu gue masih kecil..
jadi, waktu itu di Pasaraya Grande, taun berapa ya? lupa, yang jelas gue masih SD (atau TK?)
nah, gue lagi makan tuh sama emak baba di foodcourtnya, trus kursinya berbentuk seperti ini

ya itu seperti itu, maap jelek dah, gambar ndiri.. nah udah kan tuh yak, makan tuh emak baba gue..
ga berapa lama kemudian, entah apa yang merasuki diri gue, tiba-tiba pala gue nyangkut di sela-sela kursi itu gitu?? wtf?
jadi ke dalem yang senderan itunya loh..
ga bisa keluar men! ampe nangis kejer diliatin orang-orang banyak.. tolol bener dah gua, sampai-sampai hampir digergaji tuh kursi..
DAN.. ada mejik apa gimana gue ga ngerti--atau kursinya ngerasa dia bakalan rugi banget kalo dirinya terhancurkan gara-gara anak cacat kaya gue maen di sela-sela kursi--lepas gitu aja kepala gue dari situ..
thank goodness.. haha..
udah ah, aib masa lampau..
hikmah yang gue ambil dari sini yaaaa, jangan mencoba memasukkan kepala ke sela-sela kursi, apalagi kalo punya jidat lebar, bisa jadi hambatan terbesar..
haha, night, lad..

No comments:

Post a Comment


17