2009-05-03

cape.. kata pertama yang mengutarakan semuanya hari ini, cape fisik dan hati..
haha..
begini, tadi gue ke arisan gitu kan yak, sama emak gue..
yaudah, gitu aja seperti biasa, not really important..
anyway, gue tadi ke Margo City, belanja sembako.. (haha ngga, belanja keperluan sehari-hari) trus gue liat VCD-udah liat sih sebelumnya waktu jalan sama Fadil- 101 Dalmatians, INTERESTING!!
gue minta beliin deh tuh ama emak, murah sih, cuma Rp 19.000,00, jadinya dikasih aja deh duit bakal beli itu..
sampe di rumah, gue tonton dah tu VCD-ahahaha, orang mah sekarang DVD ato ga Blue-Ray ya?- ok gue nonton deh tuh..
dan gue teringat masa muda gue dulu, waktu rambut gue masih tipis, huam..
dulu-until now-gue sukaaaaaaaaaaaaaaaa banget yang namanya nonton cartoon, especially Disney's..
parah, keren bener dah itu..
gue pengen banget nonton Anastasia deh, gila, berapa puluh taun gue ga nonton tu film, hm..
let's see, kayanya gue punya VCDnya deh..
ah ntar coba gue cari..
kok udah jam segini gue ga ngantuk-ngantuk ya? sedangkan kemaren gue pengen nonton si Limbad sama Joe Sandy malah ketiduran.. aneh..

gue sedang mencari VCD/DVD ; ANASTASIA, ARISTOCATS, LADY AND THE TRAMP, ROBIN HOOD, SLEEPING BEAUTY, ALADDIN, BEAUTY AND THE BEAST, THUMBELINA-ini bukan Disney kan ya?-

aaahh.. siapapun yang baca blog ini, bantu gue cari dong..
hihihi, dengan harga yang terjamin juga tentunya..

No comments:

Post a Comment


17