2009-05-30

GILAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!

buset ya parah banget hari ini..
kan gue ngikut emak baba gue buat reunian Universitas Pancasila, nah, itu lokasinya di Auto Mall..
apa tuh namanya? SCBD? iya apa lah itu..
kan gue makan di Romeonya (acara reuninya sih di Romeo) udah gitu, di sebelah Romeo itu ada nya gitu men.. semangat dong gue, haha, demen bener gue maenan begituan dah..
udah nih, jam setengah 3 gue udah keluar, mau main bowling..
sendirian tuh, maen 3 game.. abis itu, ada anaknya temen emak gue dateng, masih bocah, kelas 3 SD..
maen bareng dah kita di situ, 3 game masing-masing..
cape, masuk ke Romeo lagi, duduk-duduk bentar, ketawa-ketiwi sama temen-temen emak baba gue, jam setengah 6 udah pada cecabutan orang-orangnya, dan emak gue bilang gini, "qui, mama mau bowling," ALAHMAK, cape ini kita!
akhirnya jam 6 kurang gitu kita maen bowling--gue, emak gue, anaknya temen emak gue, sama temennya emak gue-- cuma 2 game sih..
sesudah itu gue dan emak gue memutuskan untuk menemani baba gue dan temennya emak gue buat makan--tentunya saya ikutan makan, haha, lagi.
jam 7, udah pada kelar semua, then, we decided to go home lah.. cape bener..
eh pas nyampe parkiran, mobil gue ngambek men, ga mau diidupin..
emak gue nelfon kakanya, minta tolong membenarkan mobil gue itu, nungguin om gue dateng, gue ke dalem, MAEN BOWLING LAGI..
awalnya cuma maen 2 game, tiba-tiba emak gue ngajakin gue maen lagi, jadi nambah 1 game masing-masing..
di tengah-tengah permainan, om gue dateng..
akhirnya gue maenin punya gue dan punya emak gue, parah ya cape banget..

eh ngomong-ngomong, mba-mbanya sampe afal ukuran sepatu gue loh, keren.. pas gue mau bilang,"Mba, sepatunya nomer 42 ya," eh ternyata udah diambilin..

gue tanya aja dah tuh mbanya, "kok inget, Mba?"
kata mbanya,"ukurannya ga lazim, Mba, buat cewek."
sialan.

akhirnya mobil gue nyala, pake mejik juga itu kayanya.. gue pulang, sampe di rumah..
langsung ngibrit ke kamar mandi--kebelet-- dan, gue datang bulan.. akan jadi apa malam ini saat gue tidur?
yah, puas sih, puas banget maen bowlingnya, parah..
sekarang jempol kanan gue gendut, beda banget sama jempol kiri, trus lecet-lecet..
otot bisep--eh bener kan namanya ya?-- gue sakiiiiiiiiiitnyaaaaaaaaa naujubilah..
kaki juga, dari paha sampe telapak, pantat juga, jadi kenceng rasanya, haha..
yang paling parah tangan kanan sih..
coba gue bisa mempergunakan kedua tangan gue dengan baik..
ga cuma kanan yang berfungsi secara menyeluruh, tapi kiri juga..
keren pasti..
kidal tapi ga kidal..
udah ah, ngomong panjang lebar, ntar jari gue jadi gendut semua..
haha..
night, lad..

No comments:

Post a Comment


17