2009-05-01

susahnya jadi member

hah, tadi gue ke sekolah buat ngambil nilai-olah raga; lari- bosan memang, trus gue akhirnya ngobrol-ngobrol aja sama si Jambrong-keterangan ada di post gue tanggal 30 April 2009- dan Keke, si Jambrong cabut dari jam pertama, ah parah bener tu orang..
udah, ngobrol-ngobrol-ngobrol............ gue dan Keke memutuskan untuk pulang-ke rumah gue, Keke mau maen- eeeeeeeeehhh si Jambrong pulang juga gitu?? alahmak!
yaudah, abis itu gue naek angkot kan dari depan sekolah, niatnya mau ke Kober, beli DVD, tapi ga jadi, akhirnya kita makan mie ayam di deket FOOD EXPRESS GUNDARAMA-eh mie ayamnya enak loh, ga begitu mahal lagi.. dapet pangsit goreng 1, baso 2, pangsit rebus 1, sama kerupuk-kerupuk kulit pangsit gitu, cuma Rp 7.000,00.. udah gitu enak- abis entuuuu..
kita ke Food Expressnya kan.. beli es krim, ngedeprek lah itu kita di pinggir jalan sambil makan es krim..
abis makan es krim, kita nyebrang, mau liat-liat CD-ROM-ga ada yang menarik-, trus iseng-iseng ke DIBI-rental buku langganannya Putan- awalnya gue mau bikin member gitu kan ya..
di situ ada tulisannya, untuk jadi member reguler Rp 15.000,00; member eksekutif Rp 25.000,00; upgrade Rp 12.000,00.. gue udah interested tuh bacanya..
pas gue masuk, gue tanya sama mba-mba yang jaga tu rental, "Mba, mau jadi member bayar 15rebu yak?"
mba-mbanya jawab, "iya, untuk bikin membernya aja 15ribu, tapi ada jaminan 35ribu, jadi 50ribu lah jatohnya, tapi kalo mau keluar dari member, bisa dibalikin kok uangnya."
WAS??
rrrr...... gue pikir gampang-gampang aja mau bikin member..
mana duit gue cuma seencret kan..
yaudah akhirnya gue pergi aja ngeluyur..
sampe di rumah gue, kita-gue sama Keke-nonton Toradora sampe episot 9, karena yang 10-25nya ada di leptop emak gue..
yaudah deh, kita nontonin moymoy palaboy aja..
sekarang Kekenya udah pulang.. heueheueheueheu

eh nonton Toradora deh, bagus! haha, romance-romance gitu sih dikit, tapi konyol



ah iya, semalem gue dapet kabar dari si Yogie-teman di Bandung-, katanya si Vine-sahabat gue, biasa dipanggil monyet- masuk rumah sakit, astafalateh.. panik gue panik..
telepon ke sana ke mari pada bingung juga..
akhirnya gue tungguin aja sampe hari ini, ada juga yang kasih tau sebenernya ada apa..
dan katanya si Vine keracunan, ya amplop, keracunan makan apa deh dia?
daging rendang campur karbol?
yah.. apapun itu, gue berdoa banget buat kesembuhannya dia, hiks.. kalo kenapa-kenapa kan ga ada lagi yang bisa gue ajakin ke Margo dengan gampang-pas dia di Jakarta, sekarang di Bandung-
CEPET SEMBUH MONYET SAYANG!! MUAAAAAAAHH!!

No comments:

Post a Comment


17