2009-05-06

BICARA DENGAN JUJUR, hehe..

gue sering ngerasa deh kalo gue, mmh.. sedikit munafik..
tapi kalo sedikit sih gue rasa masih dalam batas wajar lah ya..
cara yang gue ketahui buat ngilangin kemunafikan-belajar dari diri sendiri-
jangan berpikiran negatif, coba berpikir positif..
dengan berpikiran positif, semuanya akan jadi baik, mmh, bukan berarti terlalu positif juga sih, nanti malah jadi sakit hati..
hehe, gue sekarang lagi pengen banget berbuat baik ke semua orang, entah dia musuh gue, sahabat, atau temen gue..
yang jelas gue pengen baik..
udah mau mati kali gue yak ngomong kaya gini, hihi.. jangan dulu ya Allah..
*sigh*
ah iya..
kunci untuk tidak munafik itu adalah JANGAN BOHONG, karenaaaa.. kalo boong, sama aje men..
lu bakal nutupin keboongan lo dengan keboongan lagi..
nanti ujung-ujungnya lo jadi bingung mana yang boong mana yang bener..
(tunggu, gue agak bingung nyambunginnya sama si kemunafikan itu, gimana ya? ah ungkapin semua aja)

nah ini, ini juga sering jadi penyebab seseorang di-judge jadi orang MUNA..
sok manis di depan orang, padahal di belakang orang itu, dia ngomongin yang ga bener..
parah ini sih.. jangan sampe kaya gitu lagi deh..
(tapi gue pikir sih hal kaya gini banyak banget ya kita temuin di hidup kita, yang ketauan aja, yang ngga, pasti banyak, apa lo salah satu yang kaya gini? jujur, dulu gue iya.. tapi sekarang lagi nyoba buat ngga kaya gitu, yah, sedikit berhasil lah.. insya Allah sedikit lagi bisa 100% berubah.. ) eh salah satu contoh gue udah berusaha buat berubah nih nih nih : GUE KALO NGATAIN ORANG SEKARANG LANGSUNG DI DEPAN MUKANYA, HAHAHHAHAHA
buat ngilangin hal itu, dibutuhkan apa yang gue sebutin di atas, JANGAN BERPIKIRAN NEGATIF..
itu doang kayanya, anggep semua orang baik, kalo emang ga baik, kita harus sabar dan mikir kalo dia lagi-apa namanya, mmh..- KHILAF..
hihi, yaaaaaaa..........

AYO BERUBAH KAWAN.. hihi..

No comments:

Post a Comment


17