2009-05-07

SMA ITU INDAH

good, hari ini gue bosan setengah mati..
ah, pagi-pagi tadi udah kena sama Bu Etty-sepatu gue ga beres, warna biru, dan bermodel tidak seperti sepatu sekolah pada umumnya- apes, Bu, hiks hiks..
padahal gue mau ujian praktek TIK, dan dapet undian TERAKHIR, APES juga..
untungnya dapet Powerpoint, ya, ga apes-apes amat lah..
gue kangen sama Fadil deh.. fueeeehhh.......
EH TADI FADIL KASIH KABAR BAHAGIA.. ulalala~~
jadi tadi dia beli DVD Ippo sama Slam Dunk, dari awal ampe abis..
trus dia bilang sama gue, kalo DVDnya bisa PESEN, nah dia nawarin deh tuh, gue mau pesen apa aja..
yaudah gue kasih tau dah tuh semuanya yang gue pengen.. hihihi, sekitar 8 judul deh kira-kira..


ah, tadi gue di sekolah nyanyi-nyanyi bareng Vinna, Fini, Tommy, Ernest, Adit, dan Echy..
sambil ngegodain ceweknya Azis.. hihi..
gila, terharu banget gue liat anak-anak kaya gini dah.. kalo inget sebentar lagi kita mau lulus-lulusan rasanya sedih juga.. pengen nangis, momen kaya gini cuma ada di SMA kayanya, kapan lagi bisa ngecengin anak orang, yang bikin kita malu sendiri..

manis..

gue nyesel ga ngukir masa SMA gue banyak-banyak, apalagi pas kelas 2 SMA, kayanya kurang bandel gitu..
hihihihi..

No comments:

Post a Comment


17