2009-07-07

YOU F!!

(lagi pengen ngomong 'saya')

honestly, saya ga mau bersedu-sedan lagi untuk sekarang ini.. saya pengen banget seneng-seneng.. tapi ada satu orang yang bikin saya kehilangan mood baik.. it begins with F, 5 letters.. pasti tau.. iyeee... ajaib tu orang.. saya ga paham.. dia selalu saja berubah-ubah, kadang baik kadang jahat..
tadi sore saya ketemu dia di jalan.. dia lagi sama temennya, saya lagi sama X naik motor.. kebetulan yang disengaja sebenernya.. tapi saya ga nyangka bakal ketemu di jalan.. spontan saya langsung teriak, "WOOOOOOOOY WOOOOOOOYY....!!!" gitu..
dia liat saya, temennya juga liat saya.. lalu mereka, terutama si F memalingkan wajah dari saya dengan tampang jutek.. SUMPAH YA PENGEN SAYA GAMPAR RASANYA..

beberapa detik kemudian saya sms dia, saya bilang, "wehehe, ketemu juga.. salam ya buat si C.."
dan balesan dia, "siapa lu?"
GILA!! darah naik ke ubun-ubun, panas? iya..
kalo diinget-inget sebenernya kesel juga..
tapi ada yang meng-cover itu semua.. perasaan.. HAHA.. PERASAAN..
saya jadi kaya orang gila kalo mikirin ini semua..
udah ah udah..

nite, lad..

No comments:

Post a Comment


17