2009-07-04

Tidur?

Beberapa hari ini gue ga maen (baru 2 hari) tapi rasanya lama banget.. Gue cuma pergi sama orang tua gue abis itu pulang dalam kondisi kecapean..
Nah beberapa hari ini juga gue sering banget ngerasa ngantuk, ngantuknya berlebihan.. Kaya kemaren.. Gue baru bangun jam ½ 12 siang, tapi jam 9 udah ngantuk lagi.. Trus tadi.. Gue emang pergi pagi, jam 6, tapi sesudah itu gue tidur siang 2 jam lalu bangun, lalu pergi sebentar, kemudian tidur lagi.. Dan bangun jam 7, gue diajak pergi lagi sama emak gue.. Ok, pergi deh tuh.. Jam 9 gue udah ngantuk lagi men! Jam 9! Ketiduran di mobil, softlens gue sempet lepas dari pupil (eh bener kan ya? Ya itu lah)..

Next, I wanna tell you about my feeling..

Gini, ga tau kenapa gue ngerasa, gue dianaktirikan, DI-ANAK-TIRI-KAN, pernah merasakan hal seperti itu? Lo ngerasa sayang banget sama seseorang, tapi tu orang biasa aja, malah kadang nganggep lo ga ada.. Ga dianggep.. Ya, itu namanya.. Kadang kalo lo lagi sama-sama, lo diajak becanda, tapi kadang ngga.. Atau gini deh, yang lebih gue rasain sekarang ini adalah, "SENANG HANYA DI SATU WAKTU DAN TEMPAT" aaaaaahh pengen nangis.. Susah deh jelasinnya, tapi gue ngerasain adanya perbedaan prilaku terhadap gue..
Kalo emang gue salah sih gue minta lo pada ngomong aja, biar gue bisa mencoba untuk ga gitu lagi..

No comments:

Post a Comment


17