2009-06-28

sudut pandang beda? iya!

kan ceritanya (ga ceritanya sih, kenyataan) gue baru putus.. sama si Fadil.. udah sekitar mmh, 2 minggu lah..
pas minggu pertama kita masih baik-baik aja, tapi emang ga ada niatan buat balik.. pas seminggu terakhir ini dia jadi kaya layangan singit, heran gue sebenernya..
alesannya karena dia udah mengenal lebih jauh pertemanan gue sama sahabat-sahabat cowok gue.. bodo amat dah.. menurut lo wajar ga sih kalo gue (yang sudah putus) main sama sahabat-sahabat cowok gue? ga cuma sama mereka, ada sahabat-sahabat gue yang lain.. oh sama yang ini nih, dia juga (gue ga tau marah atau kesel) mengungkit masalah FOTO yang gue memeluk Zola dari belakang, dan katanya MESRA? fotonya ada di postingan di bawah ini.. iya sih emang udah ga cocok kayanya gue sama dia..
sudut pandangnya berbeda..

hm.. semoga semuanya jadi baik aja lah.. amin..

No comments:

Post a Comment


17