2009-06-08

10

The rules are:
1. First, make a top 10 list of the bad habits that you dislike.
2. Second, list the reasons why you dislike those bad habits as mentioned in point 1.
3. Thirdly, tagged 10 other bloggers.

1. Egois
ya gue aja ga suka kalo gue egois gimana orang laen dah..

2. JARANG KERAMAS
hahaha, gilak, iya jarang keramas keren banget yak gue? iya lah.. kenapa gue ga suka kalo gue jarang keramas? karena Fadil bilang kepala gue bau tai kucing.. LMFAO

3. Seperti Anak Kecil
iya gue akuin kadang-kadang gue masih sering seperti anak kecil (banyak juga yang bilang gitu)

4. Suka Ngeyel
dingeyelin ga enak ternyata, hahaha

5. Suka Sok Tau
ember nek, gue sering banget sotroys

6. Gampang Marah
anjrit, gue tempramen banget jadi orang, ada sesuatu sedikit aja yang bikin gue kesel, pasti gue langsung marah, ga cuma ke objek yang bikin gue marah itu aja, hampir ke semua yang gue temuin gue jadi betmut (dalam artian ini objek adalah orang)

7. Males
iye gue males bener emang jadi orang..

8. Kurang Ajar
haha, emak gue sama baba gue suka ngatain gue kurang ajar..

9. Sensitif
kalo ini sih kadang-kadang aja kayanya deh, huauahuahuahua..

10. Suka Ngomong Kasar
KASAR LO KASAR! gitu, hahaha.. ya, lo pasti ngerti lah maksudnya ini apa.. hahaha..

ga usah ditag yak, malas

No comments:

Post a Comment


17