2009-04-30

let's see..

haaaa..
sekolah tinggal besok, ga kerasa banget ya, udah tiga taun di SMA, abis ini tinggal ujian praktek sama UAS, abis itu ga ngapa-ngapain lagi..
he.. :'( sedih sih sebenernya, ga bisa becanda di kelas lagi..
hahahah..
aaaaaaaaaaaaahhh iyaaa gue masih kesel sama si Epeng, dia dapet Psikologi di UGM, anjrit, dengan enaknya dia ngelepas si sastra Jepang yang gue impi-impikan itu huh..
dasar orang pintar..

he.. tadi gue ngobrol-ngobrol sama -sahabat-gue-sebut-aja-Jambrong-gitu-ya..
dia cerita tentang si-yang-ga-mau-gue-sebut-namanya itu..
haha, yaah, pada akhirnya gue cuma bisa bilang, "I've told you.."
lalu gue ketawa, kasian? iya sebenerenya, banget..
eeehh barusan gue dapet sms balesan dari Jambrong, sebelumnya gue sms gini, "tuh gue ngewall lo.."
dan dia bales apa??
"si-yang-ga-mau-gue-sebut-namanya ga suka kalo lo nulis wall gue"
WATDEFAK?? heeeii, dia sahabat gue dari dulu ya, salah kalo gue kasih saran ke dia via wall??
rrrrr..........
akhirnya gue bales kan-sambil kesel gitu- "kenapa ga suka?"
dan si Jambrong bales dengan jawaban yang menurut gue enak banget buat diketawain-dia ga mau gue berhubungan sama masa lalu gue-
HA??
aduh Nona, Anda tidak tau terima kasih sekali sih?
saya yang kenalin Anda ke pacar Anda itu-si Jambrong-tapi ini balesan Anda??
KUASAIN AJA SEMUANYA.. SEBENARNYA YANG ANAK KECIL ITU SAYA ATAU ANDA?
yaelah..
auah, emang ga ada abisnya ngomongin-si-yang-ga-mau-gue-sebut-namanya-itu..
hahahahhahaha..

topik lain ; hari ini gue ke sekolah cuma numpang makan mie ayam sama beli lidi 2 bungkus-biasanya 5-dan Aqua botol satu..
duduk-duduk di kantin sambil bikin dialog Jerman, ah..
besok harus lari di sekolahan, berangkat pagi-pagi..
oia, praktek Agama, parah, nightmare abis!

nih nih..

STANDAR KELULUSAN UJIAN PRAKTEK PENDIDIKAN AGAMA ISLAM
SMA NEGERI 39
TAHUN PELAJARAN 2008/2009

1. Al-Quran
a. Membaca
- QS. Al-Baqarah 30, QS. Al Mukminun 12-14, QS. An-Nahl 78
- QS. Ali Imran 159, QS. Asy-Syura 38
- QS. Yunus 101, QS. Al-Baqarah 164

b. Hafalan
QS. Ad-Duha, QS. At-Takatsur, QS. Al-Fiil

2. Shalat Jenazah

3. Do's sesudah sholat Dhuha

4. Dzikir dan Do'a sesudah Sholat Fardu
a. Istighfar
b. Tahlil lengkap
c. Do'a keselamatan
d. Tasbih, Tahmid, Takbir
e. Do'a setelah Sholat Fardu

-lailahailallah- NGERTI BACA QURAN AJA KAGA GUA!
ini lagi disuruh beginian..
ngerti? kagaaa!!
hmm.. liat nanti aja lah, biarkan rumput bergoyang dihempas angin sepoy-sepoy..

No comments:

Post a Comment


17