2009-04-30

Ganesha Operation selamat....... sore?

sebenernya ini buat nutupin blog tentang kanker serviks aja sih..
gue ngeri liatnya..

hmm, cerita apa ya?

aaah iya..

itu tuh, gue kan udah lama ya ga les dan gue pengen banget les akhir-akhir ini, karena ga ada kerjaan di rumah, gitu..
padahal gue udah ga ada kewajiban ikut les sih sehabis UAN, hehe..
senang, tapi kalo lagi bosen paling ikut-ikut lagi..
hehe..

ntar kan kalo di tempat les bisa macem-macem-ngobrol dll-
ga tau kenapa gue kangen aja gitu sama temen
-temen les gue..
Adit, Devi, Vinna, Vanni, Echy, Fini, Rizkha, Ea, Utrie, Merry, Putri, Rio, Yani, ah.. sama NAWFAL..
haha, apa kabar tu si Nawfal, ham ham ham..

teman-teman les gue adalah ini :(agak cacat emang)


sama guru-gurunya juga deh..
apalagi Ka Zamzami, ahahha..
fyi: guru ini dicengin terus setiap pelajaran, dari ditanyain hal ga penting sampe dia kita suruh nyanyi dan karena malu dia nyanyi sambil nutupin muka (kalo ga mau mah ga usah, Kak)

nih nih si Ka Zamzami


ada juga yang gue kangenin lagi..

si Mas No..
HAHAHAHAHAHA
, Mas No dan anaknya, Raffi..
(eh si Mas No punya Facebook belom gue add.. lupa namanya)

sedangkan ini anaknya Mas No, Raffi

No comments:

Post a Comment


17