2009-03-26

saat me-repost ini, lagunya kembali terpasang

aku mendengar bunyi suara itu lagi..
kali ini lebih kencang dari biasanya..
bersamaan dengan itu, aku melihat mereka, yang satu berwajah konyol dan tersenyum, memakai celana belel dan kaus warna hitam sambil membawa rokok di tangan kiri..
yang satunya lagi memakai sweater biru tua dan celana panjang..
ya aku tau, itu hanyalah bayangan dari apa yang sangat ingin aku lihat saat ini..
itu hanyalah fatamorgana..
namun aku berharap semua itu nyata, aku berharap yang seperti dahulu kembali ada..
aku kembali terbayang oleh mereka, kedua orang itu kembali tersenyum dan tertawa, mereka bercanda, sama seperti biasa..
dada ini rasanya sesak, mata ini rasanya pedih..
aku ingin bergabung dengan kedua manusia khayalku itu, tapi aku tidak bisa..
aku menangis pun, tiada guna..
aku diam, diam sambil mendengarkan suara-suara itu lagi..
aku ingat suara itu..
alunan musik yang sangat familiar..
seiring musik berhenti, kedua manusia khayalku lenyap..
aku termenung, duduk meringkuk sambil mengulang-ulang 1 baris lirik lagu itu..
"pay it off and keep it sweet"

No comments:

Post a Comment


17