2009-03-26

Menghitung Hari

Hari ini berjalan seperti biasa, pagi sekolah, pulang, mandi, berangkat les, pulang les, maenan internet.. Haha..
Tadi di perjalanan pas pulang les, gue cerita-cerita sama emak tentang masalah gue beberapa hari belakangan, cerita tentang Lita, Zola, Jevin, dan yang lainnya.. Emak gue hanya bisa bilang jangan mikir-mikirin yang non-akademis.. Iya iya.. Gue juga udah ga mau ngurusin mereka, ga ada hasilnya, dan ga akan ada ujungnya..
Intinya gue udah minta maaf--cuma sama Jevin dan Zola, itu juga kalo mereka maafin.

Sekarang udah tanggal 24, itu artinya 11 hari menuju pengumuman SIMAK dan 28 hari menuju UAN, buset, cepet banget deh..
ahuahauha..
sekarang Fadil udah mulai susah buat diajak ketemu, yah.. Katanya sih biar gue belajar, padahal kalo udah sendirian mah enaknya berkutat sama HP, dan Fadil suka marah kalo gue maenan HP mulu..
Hahaha..
Hmm.. Hari Sabtu, Vine jadi ke sini ga ya? Kendalanya gara-gara ada kondangan yang HARUS gue datengin, jadinya susah, padahal gue berharap banget Vine ke sini..

Ahhhh.. Gue pengen bikin SIM, mana ya ga kesampean-kesampean..

No comments:

Post a Comment


17