2010-02-18

Strawberry Sundae

baru saja gue sampe di rumah, langsung pengen ngeblog, karena ada hal menyenangkan yang pengen gue ceritain..
tapi kalo gue nulis di twitter ga muat..
haha.. jadi gue ke sini saja..

it's about Rama Dhanantriputra Hutama..

gue baru balik dari kampus, lalu belum lama kita jalan, hujan, deres banget..
akhirnya kita neduh di Food Express Kelapa Dua, deket perempatan, tau kan? tau dong please..

kemudian, kita nongkrong di situ sambil denger lagu..
karena ujan dan lagi denger lagu, ngobrolnya jadi susah, akhirnya gue memulai percakapan dengan cara menulis di notes handphone gue..
tadinya becanda-becanda doang, sampe akhirnya ada percakapan seperti ini..






yang biru dia, gue yang merah..
hehe..

I love you, oi..



you're the sweetest strawberry sundae ever..

2 comments:


17